Senin, 05 November 2012

Trik Cara Follow atau Join Blog di Blogger Dengan Cepat

Cara follow blog dengan cepat, itulah inti pembahasan tutor kali ini, bagi yang senang follow-followan blogwalking sana sini untuk menjalin persahabatan di antara para blogger, tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah join atau ngefollow blog si tetangga.

Sesuai dengan judul follow dengan cepat, saya akan share trik follow blog seseorang dengan sangat cepat tanpa harus mengunjungi rumah yang punya blog, cukup hanya mengetahui URL blog yang ingin difollow, tentunya ini sangat bermanfaat bagi yang koneksi internetnya pas-pasan, seperti saya sendiri yang hanya mengandalkan modem. Trik ini sebenarya untuk para sobat yang ingin memiliki follower banyak dengan cepat, yang biasanya telah bergabung di komunitas-komunitas blogger, seperti yang saya ikuti di salah satu grup facebook Blogwalking/20' , di grup inilah biasanya para blogger masang linknya dan minta follow, dan akan ngefolback yang mengfollow blognya, cara ini paling ampuh untuk cepat mendapatkan follower banyak, karena kita saling ngefollow blog. Ok kita kembali ke inti permasalahan, follow dengan cepat, terkadang sebuah blog yang kita kunjungi load pagenya terlalu berat, tentu males donk nunggu lama cuman karena hanya ingin follow/ folback blog tersebut, hehe.. tapi sobat bisa tenang karena kita bisa follow blog tersebut tanpa harus mengunjunginya, cukup ikuti langkah-langkah dibawah ini :

 Masuk ke halaman dasbor
Liat di bagian bawah padah halaman dasbor, ada tulisan Daftar bacaan, yang merupakan daftar blog yang telah kita follow,
Klik tombol Tambah, perhatikan gambar di bawah,


Kemudian masukan alamat URL blog yang ingin kita follow,


Klik tombol ikuti, dan tunggu hingga loading selesai, maka blog tersebut telah kita follow/join

1 komentar:

  1. wah, keren artikelya gan.
    jangan lupa mampir ke http://adeputra-pkp.blogspot.com

    BalasHapus